PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kodim 0309 (Solok) Gelar Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI


TANAMO NEWS | Solok (Sumatera Barat), TN - Dandim 0309/Solok diwakili Kasdim Mayor Inf Supadi membuka secara resmi dimulainya kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga besar TNI diwilayah Kodim solok, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim dlm rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang kokoh kuat sekaligus membangkitkan motivasi pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.6/3/2018.

Kegiatan ini diikuti oleh 110 orang yang terdiri dari perwakilan PEPABRI, PPAD, LVRI, PPM, FKPPI, PERIP, PERSIT dan organisasi KBT lainnya sewilayah Kodim 0309/Solok.


Dandim 0309/solok dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdim menyampaikan harapannya semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, kekeluargaan yang kokoh kuat sekaliguas dijadikan sebagai penggerak dan pengobar semangat serta mampu membangkitkan motivasi pengabdian bagi keluarga besar TNI baik dlm berorganisasi maupun dalm  bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dgn dilandasi besarnya semangat dan cinta kepada tanah air.

Menurut Pasiter Kodim 0309/solok Kapten Inf Suryadi bahwa kegiatan ini direncanakan selama dua hari yang diisi dengan penyampaian materi tentang wawasan kebangsaan yang meliputi UUD 1945, NKRI, PANCASILA dan NARKOBA.


Di akhir pembukaan kegiatan ini sebagai bentuk jalinan kekeluargaan antara Kodim 0309/solok dengan KBT sewilayah Solok kepada seluruh peserta juga diberikan bantuan sembako, terkait hal ini Kasdim berharap jangan dinilai dari besarnya jumlah sembako yang diberikan, akan tetapi inilah bentuk ketulusan dan keikhlasan yang dilakukan Kodim.

Tag: Penrem 032 Wirabraja
#ia.1*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza