PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pembanggunan Kota Padang Perlu Pemerataan

Ketua Fraksi Perjuangan Bangsa DPRD Kota Padang, Wismar Panjaitan, S. Pd, M. Pd

TANAMO NEWS | Padang (Sumatera Barat), TN - Wismar Panjaitan, Anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang I Kecamatan Koto Tangah,  menginginkan adanya pemerataan pembangunan di Kota Padang. Selama ini kami lihat pembangunan hanya difokuskan di pusat kota," ujar politisi PDI Perjuangan ini,  Senin,  5/2/2018.

Dikatakannya,  masyarakat pinggiran Kota Padang,  seperti Koto Tangah,  Kuranji,  Bungus Teluk Kabung dan daerah lainnya juga perlu sentuhan pembangunan.

Karena banyak potensi daerah tersebut yang perlu di optimalkan di antaranya bidang pertanian,  tetapi juga di bidang pariwisata.  Misalnya Pasia Jambak di Koto Tangah,  dan Lubuk Tampuruang di Kuranji. Objek-objek wisata di daerah pinggiran tersebut juga butuh sentuhan,  sehingga menarik wisatawan berkunjung ke sana," paparnya.
Tambahnya, jika potensi di daerah pinggiran itu dikelola dengan baik,  maka akan berdampak kepada kesejahteraan dan ekonomi masyarakat. Ia mengatakan,  jangan sampai daerah pinggiran kota merasa di pinggirkan.

#ia.1*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza