Wujud Kepercayaan Kepada TNI AD, Masyarakat Hibahkan Tanahnya - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TV. TANAMO

    Wujud Kepercayaan Kepada TNI AD, Masyarakat Hibahkan Tanahnya



    TANAMO NEWS | Mentawa(Sumbar) - Atas pengabdian dan dedikasinya TNI AD Khususnya Koramil 04/Sikakap Kodim 0319/Mentawai selama ini kepada masyarakat Mentawai seorang warga Dusun Sibaibai Kecamatan Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai Paner Saleleuleubaja menyerahkan tanah miliknya seluas 20 hektare kepada Korem 032/Wirabraja, Rabu (28/2)

    Seorang warga Dusun Sibaibai, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, Paner Saleuleubaja menyerahkan tanah miliknya seluas 20 hektare kepada TNI AD, dan diterima langsung oleh Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus.

    Penyerahan surat hibah tanah seluas 20 hektare dari Paner Saleuleubaja kepada TNI AD secara simbolis diterima oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus yang disaksikan oleh Forkopimda Prov. Sumatera Barat.

    "Tanah ini saya serahkan untuk perjuangan bangsa ini untuk dipergunakan membagun Barak Militer, kami percaya dan bangga dengan TNI AD, kata pemilik tanah Paner

    Menurut dia pemberian tanah ini merupakan bentuk terima kasih kepada TNI AD, terutama Danramil 04/Sikakap yang telah memberikan pengabdian kepada masyarakat.

    Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus menyatakan terima kasih kepada warga yang telah merelakan tanahnya untuk TNI AD, selanjutnya tanah ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

    Ia mengatakan pihaknya akan menurunkan Tim untuk menganalisa/meneliti penggunaan dan fungsi yang tepat terlebih dahulu untuk menentukan peruntukan tanah. Apabila tim telah turun dan melakukan uji kelayakan baru kami bisa memutuskan, tuturnya.

    Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sibaggalet mengatakan kawasan Mentawai ini butuh perlindungan dan pengawasan dari pihak Militer karena ada puluhan pulau yang tersebar di Kabupaten Mentawai. 


    #ia.1*Penrem 032/Wbr

    RADIO TANAMO

    IKLAN DALAM

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi