Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jack Aspardi Piliang : DPD Partai Geridra Harus Ada Tim Advokasi Hukum


    Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Ketua Bidang Advokasi Dan Hukum DPP Partai Gerindra

    Tanamonews | Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bidang Hukum dan Advokasi menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

    Acara ini dihadiri oleh Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra Jack Aspardi Piliang, Wakil Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

    Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra yang diresmikan oleh Pak Prabowo, Sentra Penanganan Advokasi Terpadu atau Sentra Pandu Gerindra yang akan mengawal Pileg dan Pilpres," kata Jack Aspardi Piliang kepada tanamonews.com
     
    Suasana Acara Tertutup Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra
     
    Berita Terkait : Jack Aspardi Piliang: Temu Kangen Aktivis Mahasiswa Angkatan 80 – 90an

    Jack Aspardi Piliang mengatakan, acara ini sekaligus rapat perkumpulan advokasi Gerindra untuk persiapan pengawalan deklarasi Prabowo. Antisipasi adanya pelanggaran pemilu serentak, pileg dan pilpres 2019 dan akan di turunkan Advokat di setiap kecamatan.
    Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Ketua Bidang Advokasi Dan Hukum DPP Partai Gerindra, no. 2 dari kiri.
    Rapat ini untuk mempersiapkan berbagai macam langkah-langkah yang akan dilakukan oleh bidang hukum dan advokasi baik di dalam pilkada, pilpres dan pemilihan umum legislatif," ujar Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani menambahkan.

    "Sentra Terpadu untuk mengawal Pileg dan Pilpres dari mulai tindakan paling bawah sampai dengan di pusat, dan sekaligus hari ini para advokat yang tergabung dalam advokasi Gerindra seluruh nama-nama Indonesia itu akan mendeklarasikan kesiapan pengawalan Prabowo 2019," jelas dia.
    Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Ketua Bidang Advokasi Dan Hukum DPP Partai Gerindra Bersama Ahmad Dani.
     
    Rakernas Bidang Hukum DPP Partai Gerindra dihadiri oleh 500 orang kader Gerindra yang terdiri dari DPP, DPD dan DPC. Dari Sumbar di wakili Indra Putra. SH. Wakil sekretari DPD Partai Gerindra.Rakernas ini, berlangsung tertutup. #ia.1*

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi