PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kecelakaan Tunggal Helikopter PT IMIP Di Morowali, 1 Orang Meninggal 6 Orang Luka


Tanamonews | Info dari Ditjen Perhubungan Udara Kemenhub menyatakan, tidak ada korban jiwa. Semua penumpang selamat, pilot luka ringan.
Operator : Whitesky, Rotary Wing : PK-WSX, MIP-MIP Area (Area Pertambangan di Kendari).
Penerbangan dari area pertambangan ke area pertambangan yang lain.

ATD 01:25z / 09:25 wita, ETA 02:10z / 10:10 wita, Kejadian sekitar 10 menit setelah ATD. Bge: 10 pcs. Crew : 1. Capt. Rudi A, 2. EOB Daliati Gulo.

Penumpang helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang jatuh di Morowali, Sulawesi Tengah selamat. Ada beberapa dari mereka yang luka-luka.

“Kecelakaan tunggal helikopter milik PT IMIP menyebabkan 1 orang karyawan PT IMIP meninggal dunia dan 6 orang penumpang mengalami luka-luka,” kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hery Murwono dalam keterangannya, Jumat (20/4/2018).

Enam penumpang yang ada di helikopter tersebut adalah warga negara China. Tiga di antaranya yaitu Xi Laiwang (56), Yang Xun (32), dan Du Yifei (28) mengalami luka ringan. Sementara tiga orang lainnya yaitu Guan Kejiang, Zhao Yipu, dan Du Gui tidak terluka.

“Sekitar pukul 09.25 WITA, 3 orang penumpang dibawa ke RSUD Kabupaten Morowali dengan menggunakan mobil ambulance PT IMIP,” ungkap AKBP Hery.

Sementara itu, ada 1 orang karyawan PT IMIP yang tewas karena tertimpa baling-baling helikopter saat sedang melintas. Karyawan tersebut bernama Aris Heni Irawan (23).

# ia.1*
 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza