PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Peran Serta Masyarakat Memajukan Wisata


Tanamonews | Jogya - Kenyamannan, kebersihan, serta  pelayannan ditempat wisata tidak terlepas dari prilaku masyarakatnya.

Makanya sangat  diharapkan  hal yang seperti ini  terhadap pengunjung.mulai dari tarif masuk kelokasi wisata serta harga  makannanya sudah ada daftarnya. 

Peran pemerintah dan swasta sangat besar dalam pengelolaan wisata. Selanjutnya media sangat berperan penting untuk melakukan destinasi wisata walaupun kemasannya  sangat bagus tidak diberitakan  jangan diharap tamu yang datang sebut Edwin Ismedi Himunk.

Kota Padang sangat menarik untuk dikunjungi, wisata alamnya sangat indah, tidak saja alamnya kulinernya bermacam ragam semuanya enak-enak.

Makanya kota Padang salah satu tujuan untuk dikunjungi.hal ini dikatakan Wakil ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Yogya ( BP2KY) Edwin Ismet Himuk pada acara tabel top Jogya Day 2018 di Hotel Mercure Padang.

# ia.1*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza