• Breaking News

    Satgas TMMD Ke 101 Kodim 0309/Solok Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim Di Nagari Sulit Air


    Tanamo News | Solok - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia, Satgas TMMD ke 101 Kodim 0309/Solok memberikan sembako dan santunan kepada 26 orang anak yatim di Musholla Husnul Hidayah, Jorong Koto Gadang Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok. Jum'at (27/4)

    Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi ( Dan SSK) Kapten Inf Raja'i.

    Dalam pemberian Santunan ini Komandan Kodim 0309/Solok melalui Dan SSK Kapten Inf Raja'i , mengatakan, "ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan Satgas TMMD ke 101 Kodim 0309/Solok kepada seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu salah satunya anak yatim di wilayah TMMD Nagari Sulit Air.


    Klik : TMMD Ke 101 Kodim 0309-Solok Di Nagari Sulit Air, Bersama Rakyat TNI Kuat

    "Anak-anak Yatim tidak berbeda dengan anak-anak lainnya, mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak".Ujarnya Kapten Inf Raja'i yang sehari hari sebagai Dan SSK TMMD Kodim 0309/Solok

    Kapten Inf Raja'i menghimbau anak-anak yatim agar selalu rajin menjalankan ibadah dan jadilah anak yang berguna bagi diri sendiri, orang tua, dan negara tercinta ini.

    Kegiatan ini mendapat Apresiasi yang sangat baik oleh tiga belas Kepala jorong dan masyarakat di Nagari sulit air.

    Di samping itu Wali Nagari Sulit Air yang diwakili Kasi Kesra  Bpk. Metrizal mengucapkan rasa terima kasih kepada TNI yang sedang melaksanakan pembangunan  Nagari nya dalam bentuk Satgas TMMD.

    "Terima kasih Bapak Dandim 0309/Solok  beserta Anggota nya atas kepedulian membangun Nagari kami dan juga santunan yang diberikan kepada anak anak kami, semoga ini dapat bermanfaat”, ungkap Metrizal.

    # ia.1*ry 13
    # Tags : Penrem 032/Wbr

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi