Irwan Prayitno (Gub. Sumbar) Skill, Keahlian dan Sertifikasi Kompetensi Akan Meningkatkan Daya Saing Lulusan - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TV. TANAMO

    Irwan Prayitno (Gub. Sumbar) Skill, Keahlian dan Sertifikasi Kompetensi Akan Meningkatkan Daya Saing Lulusan


    Tanamo News | Padang - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno menegaskan, skill, keahlian, dan sertifikasi akan meningkatkan daya saing lulusan suatu perguruan tinggi. 

    Hal itu disampaikannya ketika menyaksikan penandatanganan MoU antara UBH dengan Dirjen Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas (Binalattas) Kementrian Tenaga Kerja RI dan sekaligus kuliah umum " Kompetensi Kerja Mahasiswa" di Ruangan Caraka Kampus 1 Universitas Bung Hatta Ulak Karang Padang, Selasa 10 April 2018.

    Hadir pada kesempatan itu, Dirjen Binalattas Bambang Setio Lelono dan tamu baik pusat maupun daerah.

    Menurutnya, dengan MoU ini diharapkan terjalin kerjasama antara Dirjen Binalattas Kemenaker RI dengan UBH dalam pelaksanaan praktek, pelatihan dan uji kompetensi lulusan di BLK Padang dan BLK lainnya.

    "Skill keahlian dan sertifikasi kompetensi, akan meningkatkan daya saing lulusan, diakui oleh stake holder, dan ilmu yang diperoleh terpakai dan dapat diterapkan sesuai kebutuhan dan juga menjasi daya tarik bagi masyarakat untuk melanjutkan pendidikan," cakapnya.


    #ia.1*
    #Tags: Biro Humas Pemprov Sumbar

    RADIO TANAMO

    IKLAN DALAM

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi