Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Majelis Taklim Indonesia (MTI) Penting Bagi Umat

    TANAMO NEWS | PADANG - Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Zulhardi Zakaria Latif mengatakan, keberadaan Majelis Taklim Indonesia (MTI) sangat penting artinya bagi umat. 

    Pasalnya, kata mantan Ketua GP Ansor Kota Padang ini, MTI sering menggelar pengajian-pengajian, sehingga umat paham akan ajaran agamanya.  

    "Makanya, keberadaan MTI itu penting bagi umat. Umat dapat mendalami ilmu agama di pengajian-pengajian yang digelar oleh MTI," ujarnya ketika menghadiri silaturahmi MTI se Kecamatan Kuranji, Sabtu, 28 April 2018.

    Kegiatan silaturahmi yang digelar di Mushalla Al Ikhlas Kuncia Korong Gadang tersebut juga dihadiri oleh pembina MTI Kota Padang, DR. H. Fauzi Bahar, M. Si Datuk Nan Sati yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Sumatera Barat. . 

    "Saya melihat di acara ini, begitu rindunya umat dengan sosok kepemimpinan Pak Fauzi Bahar. Sambutan hangat anggota MTI membuktikan itu. Sebab, pada masa kepemimpinan Pak Fauzi semasa menjadi Walikota Padang, MTI berjaya di kota ini," ujarnya.

    Zulhardi Zakaria Latif mendoakan, agar Allah SWT melapangan jalan Fauzi Bahar dan semoga kembali menjadi pemimpin yang amanah di tengah-tengah masyarakat daerah ini. 

    # ia.1*

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi