PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bermain Bulu Tangkis Memupuk Persaudaraan Antara Satgas TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Dengan Warga


Tanamo News | Pasaman - Anggota Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0305/Pasaman bermain Bulu Tangkis bersama warga untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan di lapangan Bulu Tangkis Jorong Situak Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Malintang Kabupaten Pasaman Barat. Sabtu Malam (14/07/2018).

Serka Guntur mengatakan bermain olahraga Bulu Tangkis selain untuk berolahraga juga untuk mendekatkan jalinan Silaturrahmi kekeluargaan bersama Warga di Jorong Situak Barat tempat di laksanakannya TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman.

"Sambil berolah raga untuk  merefreshkan diri melalui olahraga dengan bermain bulu tangkis juga ajang menjalin silaturrahmi sehingga rasa kekeluargaan antara TNI dengan rakyat semakit erat". Katanya serka Guntur.

"Warga senang dengan hadirnya TMMD di wilayah mereka, maka kami harus menunjukan semangat agar menular kepada warga, sehingga kekompakan tetap terjaga". ungkapnya.

Darwin (25) Pemuda warga Jorong Situak Barat mengatakan bermain Bula Tangkis bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman yang mereka lakukan selain bisa menyegarkan badan dan juga bisa memupuk persaudaraan.


#ia.1*Penrem 032/Wbr.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza