• Breaking News

    Iswandi Muchtar: Semoga Kegiatan Pesantren Ramadan Dapat Diamalkan Siswa

    Iswandi Muchtar menutup Pesantren Ramadhan 1439 H di Mushalla al Mukminin.

    Tanamo News | Padang - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Muchtar melaksanakan kegiatan safari Ramadan di Mushalla al Mukminin Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu, 3 Juni 2018.

    Pada kesempatan itu, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga melakukan penutupan Pesantren Ramadhan 1439 H. Di Kota Padang, pada setiap bulan Ramadhan, digelar kegiatan Pesantren Ramadhan di masjid dan mushalla untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

    "Kita berharap, output yang dihasilkan, setelah siswa mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan ini, tentunya dapat membentengi mereka dari perilaku yang menyimpang," ungkap Iswandi.

    Dikatakan Iswandi, melalui kegiatan Pesantren Ramadan ini, siswa diajarkan nilai-nilai agama dengan kurikulum yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Padang. Ia berharap, sasaran dari pelaksanaan Pesantren Ramadhan ini betul-betul tercapai.

    "Kita menginginkan, setelah mengikuti Pesantren Ramadhan, siswa paham ajaran agama, mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akhlak mereka betul-betul islami," harapnya.

    #ia.1*by

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Indra Afriadi