PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Gub. Sumbar (Irwan Prayitno), Investasi di Daerah itu Harus di Dorong dengan Berbagai Cara

Tanamo News | Alhamdulillah selepas paparan dan expose potensi dan peluang investasi dan pariwisata Sumatera Barat saat Businees meeting dengan Kadin Moskow, presentasi Pemprov Sumatera Barat mendapat sambutan baik. (6/8/2018)

Kadin Moscow langsung menampilkan peluang investasi di Sumatera Barat pada website resmi mereka sehingga informasi tersebut dapat di akses dan dioleh seluruh anggotanya.

Kemudian Sumatera Barat juga akan dikunjungi langsung oleh para pengusaha dari Kadin Moskow, Rusia yang datang menjajaki dan melihat langsung potensi investasi pertambangan di Sumatera Barat.
 
Pengusaha Rusia tertarik pada potensi karet dan rempah Sumatera Barat, komoditas karet Sumbar tersebar pada 15 kabupaten dan kota dengan produksi terbanyak itu Kabupaten Dharmasraya, Sijunjung, Pasaman dan Limapuluh Kota. 

Jika tertarik, nantinya ada kemungkinan pengusaha rusia menanamkan modal untuk membangun pabrik karet di Kabupaten Sijunjung agar ekspor tidak hanya berupa bahan mentah.

Investasi di daerah itu harus didorong dengan berbagai cara, salah satunya dengan jemput bola. Kalau perlu promosi hingga luar negeri.

Semoga apa yang kita upayakan menghasilkan manfaat yang baik bagi Sumbar dan juga indonesia.


#1a*

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza