PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Motor Terbang Siap Dipasarkan


Tanamo News | Sebuah perusahaan perbankan di Rusia, berani mengeluarkan dana jutaan dolar Amerika Serikat, untuk mendanai sebuah proyek sepeda motor terbang.

Motor terbang itu saat ini, belum bisa dikatakan terbang sepenuhnya, baru sebatas berjalan melayang saja. Namun, perusahaan perbankan itu nampak tertarik.

Motor terbang tersebut diberi nama Hoverbike dan baru sebatas purwarupa. Proyek ini rupanya digagas HoverSerf, perusahaan startup asal Rusia yang awalnya fokus membangun pesawat tanpa awak, alias drone.

Seperti dilansir Mirror, Senin 11 September 2017, jika perusahaan perbankan itu jadi memodalkan proyek ini, rencananya motor terbang tersebut sudah bisa dijual kepada konsumen pada 2018.

Namun, konsumen harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki motor terbang ini. Kabarnya, kendaraan ini akan dijual dengan kisaran harga mulai 30-60 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp522 juta sampai Rp1 miliaran.

Perusahaan perbankan itu adalah Bank Rusia Vnesheconombank. Mereka berjanji untuk melakukan investasi terhadap proyek motor terbang yang saat ini sedang dalam tahap pengujian tersebut. 


#idi*asp
Dilansir viva co id

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza