PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pemilu Sebagai Ajang Mencari Pemimpin Bangsa Yang Baik



Tanamo News | Painan - Dalam rangka mensukseskan pergelaran pemilihan umum 2019 di wilayah pesisir selatan.KPU bersama pemerintah daerah menggelar acara deklarasi "mensukseskan pemilu 2019" dengan tema pemili aman,damai,dan badunsanak.pada Jumat (21/9).

Acara yang dibuka oleh kapolres pesisir selatan ini AKBP Fery Herlambang, S.IK, M.M diikuti oleh seluruh pengurus parpol peserta pemilu yang ada di wilayah kabupaten pesisir selatan.

Dalam arahanya,Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang,S.IK, M.M mengingkapkan kegiatan deklarasi ini merupakan salah satu mementum yang tidak terpisahkan dalam suksesnya kegiatan pemilu.

"Jadi sangat perlu kita laksanakan demi suksesnya kegiatan pemilihan presiden dan wakil presiden maupun pemilihan legislatif yang sebentar lagi akan bergulir",sebut kapolres".

Sementara itu Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H menambahkan agar setiap peserta pemilu agar mempedomani apa-apa yang telah ditetapkan sesuai dengan undang-undang.

"Peserta pemilu agar mematuhi aturan yang berlaku dengan tidak menyalahi aturan yang berlaku,seperti tidak menebar kebohongan (Hoaxs),fitnah,menebar ujaran kebencian,serta pembunuhan karakter,,demi terciptanya pemilu langsung umum,bebas,rahasia,bersih jujur dan adil(Luberjurdil)"tegas Dandim".

Kegiatan yang diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua MUI Kabupaten Pesisir selatan berlangsung hikmad dan dilanjutkan dengan pembacaan naskah deklarasi serta penanda tanganan fakta integritas oleh forkopimdabdan perwakilan pengurus peserta pemilu.
 



#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza