PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bangkit Pemuda, Pemuda Tidak Boleh Loyo



Tanamo News | Mentawai - Komandan Korem 032/Wbr, Sumatera Barat, Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P.,  tampil sebagai Narasumber dalam Acara  Seminar Sehari yang dilaksanakan oleh Yayasan Aksi Peduli Bangsa,  bertempat di Gedung SCC STKIP PGRI  Padang, Minggu (28-10/2018).

Dalam acara seminar sehari itu, yang bertema kebangkitan Pemuda, Mirza menghimbau pemuda tidak boleh loyo, harus semangat pantang menyerah.

"Mentawai adalah aset Sumatera Barat, yang harus diberdayakan, Mentawai adalah tujuan wisata dunia, Pemudalah saat ini yang bisa mengangkat itu semua," kata Mirza.

Selain Danrem 032/Wirabraja Sumbar sebagai narasumber, juga hadir Tito Dipokusumo dari Indosat Oredoo, Hilmi Panigoro, Arfin Jayadiningrat selaku Pimpinan Yayasan APB.

Seminar sehari Kebangkitan Pemuda  yang dilaksankan dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang bertepatan, Minggu (28/10-2018) ini. Selain Pemuda Mirza Agus Komandan Korem 032/Wirabraja Sumatera Barat ini juga meminta mahasiswa ikut andil bagian menjaga aset Negara kesatuan Indonesia, terutama aset wisata Mentawai.

"Pemuda Pemudi dan Mahasiswa Mentawai, adalah harapan kita  kedepannya, untuk bisa menjaga Mentawai, karna Mentawai adalah salah satu aset Sumatera Barat yang patut dipertahankan," tambah Mirza.

Acara seminar sehari dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 90 ini, diikuti sebanyak 1300 mahasisiwa/i dari berbagai perguran Tinggi di Sumatera Barat. 




#idi*/Penrem 032/Wbr

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza