PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Keakraban Satgas TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel


Tanamo News | Painan - Sambil beristirahat dalam kegiatan pelaksanaan TMMD/N ke -103 anggota yang tergabung kedalam satgas itu juga tidak jarang bercengkrama dengan pemilk rumah sambil menikmati secangkir kopi yang dengan suka rela disiapkan oleh pemilik rumah.

Terlihat Koptu Mar syaiful saat sedang bercengkrama santai dengan masyarakat pak amin (52) selaku pemilik rumah. Rabu (17/10).

Prajurit yang sehari-hari bertugas di Pos TNI painan itu mengungkapkan, disela-sela kegiatan pelaksanaan TMMD/N  tidak jarang dirinya kerap duduk-duduk santai dengan masyarakat sambil melepas penat.

"Saat bekarja,dan diwaktu istirahat tidak jarang duduk santai sambil menikmati kopi yang disediakan secata suka rela oleh pemilik rumah atau masyarakat lainya,"tuturnya".

Prajurit yang biasa berdinas di Pos TNI AL Painan itu menambahkan,kegiatan yang dilakukan juga termasuk salah satu cara melaksanakan komsos dengan masyarakat.

"Termasuk dalam komunikasi sosial sehingga terjalin kedekatan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi tujuan pelaksanaan TMMD ini,"tambahnya".

Sementara pak Amin terlihat senang dengan adanya TNI membaur dengan masyarakat dikampungnya.

"Sangat senang karna bisa bercerita dengan prajurit-prajurit yang dikenal sangar-sangar tapi juga ternyata murah senyum dan ramah-ramah,"ungkapnya".

 


#idi*Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza