PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Masyarakat Air Kalam Manfaatkan Posko Kesehatan

Masyarakat Air Kalam Antusias Manfaatkan Posko Kesehatan Satgas TMMD/N Ke-103

Tanamo News | Painan - Kehadiran posko kesehatan dalam pelaksanaan TMMD/N Ke-103 dikampung air kalam kenagarian lakitan tengah dalam mencapai sasaran fisik dan non fisik  memang tidak dapat di pandang sebelah mata.

Sebagai bagian yang tergabung kedalam satgas TMMD/N ke 103 juga turut andil dalam mencapai sasaran tersebut.

Lihat saja Sertu M.Yunus yang dengan ramah melayani ibuk-ibuk warga air kalam yang berobat karna kakinya yang mengalami luka karna tertusuk paku,pada Minggu (21/10).

Sertu M. Yunus mengungkapkan,apa yang tengah ia lakukan tidak lain untuk mewujudkan tercapainya sasaran yang telah ditantukan dalam satgas TMMD/N ini.

"Juga merupakan upaya kita tim kes dalam mencapai tujuan sasaran TMMD/N ini dalam mewujudkan kemanunghalan TNI dengan rakyat,baik itu secara fisik maupun non fisik,"ungkapnya".

Ia juga menghimbau,kepada masyarakat air kalam dan sekitarnya untuk tidak segan-segan datang berobat ke posko kesehatan  satgas TMMD/N ke-103 air kalam ini.

"Kepada masyarakat air kalam dan sekitarnya jangan segan-segan datang berobat ke posko ini,baik itu disiang hari maupun dimalam hari,kami akan tetap melayani dengan sepenuh hati,"sebutnya".

Sementara itu,Ibuk Ida (44) menambahkankan,sangat bersyukur dengan adanya tim kesehatan satgas TMMD/N ke-103 ini yang selalu melayani masyarakat yang ingin berobat dengan ramah.

"Sangat bersyukur dengan adanya posko kesehatan ini,jadi apabila ada warga yang sakit,kita tidak perlu pergi jauh-jauh kepuskesmas untuk berobat,apalagi jarak puskesmas juga lumayan jauh,"tambahnya".
 




#idi/Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza