TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel telah Resmi dibuka - Tanamonews.com
  • Breaking News

    TMMD/N ke 103 Kodim 0311/Pessel telah Resmi dibuka


    Tanamo News | Pessel - Kodim 0311/Pessel menggelar acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) ke 103 dengan tema “  TNI manunggal Rakyat dalan mewujudkan desa yang maju sejahtera dan demokratis ”, Senin (15/10).

    Pembukaan digelar di Lapangan Bola Kampung Tarok Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang ditandai dengan penyerahan bahan dan peralatan kerja secara simbolis oleh Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni selaku inspektur Upacara.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pesisir Selatan dalam amanatnya mengatakan bahwa Program TMMD/N kali ini memasuki pelaksanaan ke-103 juga merupakan bagian dari komitmen TNI untuk ikut membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya secara sinergis dan berkesinambungan.

    Menguatkan dan memantapkan pembangunan di daerah tertinggal dan terisolir adalah langkah penting, mengingat rentannya wilayah tersebut dan tentunya program ini Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka Negara Kesatuan”.

    Melihat berbagai hasil TMMD/N sebelumnya yang telah dinikmati masyarakat, Bupati berharap agar terus dapat bersinergi menciptakan akselerasi yang baik.

    Tidak saja TNI, tapi seluruh elemen, seluruh masyarakat dapat bersinergi untuk suksesnya pembangunan”, ungkap Bupati.

    Sementara itu Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., melaporkan bahwa Pelaksananaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari ke 103 di Air Kalam Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang  Wilayah Kodim 0311/Pessel

    Di Samping itu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI H. Mirza Agus, S.IP., mengatakan TMMD berlangsung dari tanggal 15 Oktober sampai dengan 14 November 2018, bertempat di Nagari Lakitan.

    "TMMD/N dilaksanakan selama satu bulan, dengan sasaran fisik dan nonfiisik, seperti sasaran Fisik pembukaan jalan baru yang menghubungkan Air Kalam menuju tampunyiak 4,5 km, bedah Rumah tidak layak huni 7 unit.

    Danrem 032/Wbr berharap " dengan kegiatan TMMD/N kemanunggalan TNI bersama rakyat terus terjalin". Harapnya

    Hadir dalam Upacara tersebut Danrem 032/Wbr beserta jajarannya ,  unsur Forkopimda dan Kepala OPD kab.Pesisir Selatan, Camat Lengayang dan jajarannya, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta para undangan.



    #idi*Kodim 0311/Pessel

    No comments

    Post Bottom Ad

    ad728
    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Ownerw dan Pendiri : Indra Afriadi | Penanggung Jawab