PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

AKBP Driharto Telah Resmi Menjabat Kapolres Sijunjung


Tanamo News | Sijunjung (Sumbar) - Upacara apel farewell tradisi pergantian Kepala Kepolisian Resort (Polres) Sijunjung, Polda Sumatera Barat yang digelar di halaman Mapolres Muaro Sijunjung, Jumat (9/11) berlangsung khidmad dan sukses.
 
Acara Farewell ini rangkaian pergantian tongkat komando dari Kapolres Sijunjung dari AKBP Haji Imran Amir, SIK. MH kepada AKBP Driharto, SIK.

Seluruh pasukan dari segala fungsi Polres Sijunjung itu turut dilibatkan dalam acara upacara Farewell tersebut termasuk ASN Polri.

Mulai dari, pasukan Polsek hingga jajaran Polres dan ASN  ikuti secara khidmad Farewell Parade Sertijab (serahterima jabatan) Kapolres Sijunjung itu.

AKBP Haji Imran Amir, SIK,MH dan AKBP Driharto, SIK berkesempatan menjadi inspektur dalam kegiatan upacara farewell tersebut. Sedangkan komandan upacara dipimpin Ipda Brata.

Pada farawell parade itu, AKBP Imran Amir dan Kapolres Sijunjung AKBP Driharto disambut disambut dengan tari gelombang, kalungan dan taburan bunga diserahkan polisi cilik dan bayangkari cilik.

AKBP Imran Amir, SIK, MH dilepas Kapolres  Sijunjung, AKBP Dhriharto bersama Wakpolres Kompol Suyanto dan PJU, Personil Polres dan ASN Polres Sijunjung dengan penuh haru.

Imran dan Ny dr Yolla Giovanna turut  menyambut Driharto  dan memperkenalkan para PJU dan kapolsek setelah itu mengantarkan ke ruangan kerja kapolres.

Sebelumnya, AKBP Driharto telah resmi menjabat Kapolres Sijunjung dan sudah aktif menjabat Kepala Polisi Nomor 1 di Sijunjung pada Rabu (7/11) setelah dilantik Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum.

Drihato resmi menjabat Kapolres Sijunjung setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs Fakhrizal, MHum di ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolda Sumbar pada Rabu (7/11).

Farewell Parade Kapolres Sijunjung yang bertajuk Datang Mewariskan Kebanggan, Datang Menumbuhkan Semangat yang digelar di Lapangan Mapolres, Jalan M.Yamin Muaro Sijunjung pada Jumat (9/11/2018) itu berlangsung sukses dan khidmad.



*idi/zet/Tj
#Kapolres Sijunjung

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza