PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

SD KARTIKA 1-11, Meperingati Hari Pahlawan


Tanamo News | Padang (Sumbar) Dalam Rangka memperingati hari sumpah pemuda 10 november SD KARTIKA 1-11 jalan sisingamangaraja mengadakan Berbagai Kegiatan perlombaan menari dan mewarnai.

SD KARTIKA 1-11 juga menampilkan juga polisi cilik ( POCIL ) SD KARTIKA 1-11 dan mengundang berbagai taman kanak-kanak se kecamatan padang Timur untuk ikut berbagai perlombaan.

Kepala SD KARTIKA 1-11 Suriadi mengatakan  bahwa kita dari SD KARTIKA 1-11 mengundang taman kanak-kanak se kecamatan padang Timur untuk melihat dan sambil memberi tahu ke pada wali murid taman kanak-kanak dan kepala sekolah ini lah SD KARTIKA 1-11 sebagai sekolah yang berkualitas dari segi pendidikan dan korikulum yang ada di SD KARTIKA 1-11 INI Ucapnya.suriadi

10/11/2018 Sekarang ini di SD KARTIKA 1-11 sedang giat-giat nya pelatihan polisi cilik ( POCIL ) sekarang ini seluruh murid dari kelas 2 sampai kelas 5 SD KARTIKA 1-11 sedang fokus dalam pelatihan POCI...guna pelatihan POCIL ini untuk membina mental anak-anak dari pengaruh yang sifatnya merusak ke anak-anak kita.sekarang ini zaman sudah digital pengaruh sangat kuat pada anak-anak kita terhadap hp dll ucapnya pelatih POCIL IPDA UNDRA.


*idi/fhi/bose

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza