PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Zulhardi : Apresiasi Napak Tilas Perjuangan Bagindo Aziz Chan

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Zakaria Latif menghadiri pelepasan pesarta Napak Tilas Perjuangan Bagindo Aziz Chan ke XV Kota Padang di di halaman parkir Plaza PT. Semen Padang, Kamis (18/7/2019).


Tanamonews.com | Pada kesempatan itu, Zulhardi mengatakan, kegiatan napak tilas ini merupakan kegiatan tahunan Kota Padang, dimana sampai saat ini sudah tercatat ke XV kalinya yang diselenggarakan sejak 2004.

"Acara ini sangat istimewa karena diikuti generasi muda Bagindo Aziz Chan (pemuda masa kini) yang diharapkan masih memelihara semangat cinta tanah air dalam dadanya dan mempersembahkan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap semangat nasionalisme dan patriotisme Bagindo Aziz Chan," terangnya.

Ia mengapresiasi panitia pelaksana Napak Tilas Perjuangan Bagindo Aziz Chan ke XV yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini.

"Panitia pelaksana sudah bekerja keras menyiapkan kegiatan tahunan ini. Kita patut mengapresiasi mereka," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang ini. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza