PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Terganggunya Pelayanan Pada Pelanggan PDAM Kota Padang

Padang - Sehubungan dengan adanya pekerjaan penertiban pipa DN 280 ACP di Sungai Lareh akibat adanya pekerjaan drainase dan pekerjaan lanjutan penertiban pipa. Senin, 26 Agustus 2019.


Tanamonews.com l Akibat pekerjaan tersebut berdampak pada pelayanan kami yang  berakibat pada matinya suply air ke pelanggan yang berada di kawasan Sungai Lareh, Taruko, Balai Baru, Taratak Paneh, Buana 3 dan sekitarnya. 

Dirut PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi staf ahli Dirut Afrinaldi meninjau langsung kondisi salah satu intake PDAM yang mengalami penurunan suply air baku yang disebabkan berkurangnya debit air sungai. (24 Agustus 2019)


Kondisi ini akan berdampak pada terganggunya pelayanan PDAM Kota Padang pada pelanggan. Semoga dampak kekeringan ini dapat berakhir dengan cepat dan pelayanan normal kembali, harapan Hendra Pebrizal.

Jika saat ini air dirumah pelanggan masih mengalir air PDAM, kami sarankan agar dapat menampung di wadah-wadah yang ada sebelum alirannya berhenti total, menambahkan.


Dan mari kita budayakan untuk memastikan ketersediaan air bersih di rumah masing-masing sebelum adanya gangguan pelayanan, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, tutupnya. (1n/T4n).

#PDAM Kota Padang


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza