PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Ucapkan Belasungkawa Wafatnya Ibunda Habiburokhman

Jakarta - Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Ucapankan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Habiburokhman, Politisi Gerindra Asal Lampung.


Tanamonews.com | Innalillahi wa innalillahi rajiun, berita duka dari anggota komisi III DPR dapil DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur), Wakil ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. dengan telah berpulangnya kerahmatullah ibunda Habiburokhman.

Ibunda, Hj Tjik Ani binti Thayib Rickum, wafat di Bandarlampung, Senin (18/11) pukul 14.15 WIB dan selasa (19/11) jenazah almarhumah dimakamkan setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka Jl. AH. Nasution 131 Kota Metro.

Ucapan belasungkawa mengalir dari para rekan dan kolega Habiburokhman. Termasuk dari Advokat ACTA, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. dan juga sebagai Penasehat Hukum Media ini.

Jack Aspardi Piliang, SH. MH. mengucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Habiburokhman. Semoga Almarhum diampuni segala kesalahan dan husnul khotimah. Al Fatihah,” yang disampaikannya pada redaksi tanamonews.com via whatsapp.

Selain itu karangan bunga duka cita berjejer di sekitar rumah persemayaman. Mulai dari karangan bunga dari Menhan Prabowo Subianto, Menteri LHK Siti Nurbaya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan dari sesama anggota DPR RI. #Indra.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza