PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Tablet 5G Pertama di Dunia Bakal Keluar Akhir Januari 2020


Tanamonews.com | Tablet 5G pertama di dunia sepertinya akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Samsung telah menyiapkannya melalui Galaxy Tab S6 5G.

Dalam laman resmi Samsung, Galaxy Tab S6 berbasis 5G telah dipamerkan bersama dengan tablet foto Samsung yang lain. Namun notifikasi yang tertera masih bertuliskan 'Coming Soon'.

Sayangnya, belum ada juga daftar negara yang akan disambangi tablet 5G ini. Punharga belum terpampang nyata.

Namun begitu, Samsung mengonfirmasi jika tablet ini akan masuk ke pasaran pada kuartal pertama tahun ini. Dalam sebuah postingan di blog, Galaxy Tab S6 5G itu sudah akan dipasarkan di Korea Selatan.

Samsung akan menjual tablet ini tepat hari ini, 30 Januari 2020 dengan harga US $ 850 atau bisa mencapai Rp10 jutaan. Namun belum bisa dipastikan kapan tablet ini akan menyambangi negara-negara lain, bahkan masuk ke Indonesia.

Yang jelas, Galaxy Tab S6 berbasis 5G ini akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Tab S6 sebelumnya. Hanya dapat koneksinya ditambahkan untuk dapat digunakan di teknologi 5G.

“Galaxy Tab S6 5G, yang akan tersedia di Korea pada kuartal pertama 2020, akan menjadi tablet 5G pertama di dunia yang menghadirkan kecepatan sangat cepat, dilengkapi kekuatan dan kinerja Galaxy Tab series3. 

Dengan tampilan premium, kemampuan multimedia dan 5G, Galaxy Tab S6 5G penawaran konferensi video berkualitas tinggi, serta pengalaman premium untuk menonton streaming video langsung, dapat menerima video, dilengkapi juga dengan penyimpanan cloud, dan dapat digunakan untuk bermain game online, ”tulis pihak Samsung

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza