PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kunjungan Zulhardi Z Latief, Anggota Komisi IV DPRD Padang ke SD 22 Kuranji

PADANG - Kondisi memperihatinkan kembali didapat anggota komisi IV DPRD Padang Zulhardi Z Latief saat melakukan kunjungan lapangan ke daerah pilihannya di kecamatan Kuranji. Kali ini kunjungan dilakukan ke SD 41 dan SD 22 kelurahan Kuranji.


Tanamonews.com | "Inilah kondisi yang saya temui dilapangan, semua aspirasi dan laporan serta keluh kesah guru ini tentu saya tampung untuk kita bicarakan nanti di komisi dan kita minta penjelasan kepada Dinas terkait, "kata Zulhardi, Rabu(29/1)

Pada kunjungan itu Zulhardi banyak mendapat keluahan dari kepala sekolah dan guru tentang kondisi sekolah mereka. Apalagi saat itu sekolah yang bersangkutan tengah melakukan pembangunan ruang pustaka.

Dalam posisinya sebagai anggota DPRD Padang Zulhardi yang juga ketua komite di sekolah tersebut berjanji akan mengadopsi semua keluhan itu dalam pokok-pokok pikiran ,sehingga nanti dapat diusulkan dan dilaksanakan pada anggaran 2020/2021.

"Kalau bisa kami berharap agar sekolah kami dapat dibuatkan pagarnya serta ada kantin untuk siswa, ini semua agar mereka terjaga dari kecelakaan dan makanan yang kotor. Karena kalau tidak dipagar sangat rentan dengan kecelakaan disebabkan sekolah ini terletak di tepi jalan, "kata Kepsek SD 41.

Sementara dalam kunjungan ke SD 22, Zulhardi z Latief mendapatkan keluh kesah, berupa lokal sekolah yang kurang dan beluim adanya C di sekolah tersebut. Karena dengan kondisi sekarang terpaksa dilakukan sistim belajar 2 sift. Jadi kita tidak bisa melakukan Fullday Scholl.

" Tetap kita akan upayakan memberikan bantuan leat bantuan porkir berupa pembangunan C,disamping itu juga akan diusahakan perluasan tanah agar lokal sekolah dapat bertambah dan proses belajar mengajar menjadi efektif,kata Zulhardi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza