PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Reses I 2020 Budi Syahrial di Purus V Kecamatan Padang Barat

PADANG - Anggota DPRD Padang Budi Syukur yang mengadakan  pertemuan dengan konstetuenya di kelurahan purus V PADANG. Rabu (12/2). Pertemuan dalam rangka reses tersebut berlangsung sangat hangat dan dihadiri warga kelurahan tersebut dengan sangat ramai dan antusias.


Tanamonews.com | Masa reses dimulai pada hari minggu kemarin tanggal 9 Februari 2020 sampai hari rabu, 12 Februari 2020. Reses adalah komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala. Hal ini merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses. 

'Kami berharap agar selokan dan  lampu jalan di kelurahan kami ini dapat dibantu begitu pula dengan Kelompok Usaha bersama (KUBE) yang ada dikelurahan ini dapat bantuan untuk pengembangnnya, kata Wati seorang warga kepada Anggota komisi I DPRD Padang Budi Syahrial.

"Kita akan tampung aspirasi dan harapan dari masyarakat di daerah pilihan kita, namun tentu akan kita koordinasikan dengan dinas terkait dan kita tentukan skala prioritas dan usulan tersebut. Namun kita yakin semua aspirasi dan usulan tersebut adalah baik untuk kesejahteraan dan pembanguna di kelurahan masingh-masing," kata Budi Syahrial menanggapi aspirasi kontetuenya. 

Padang reses masa sidang I tahun 2020 ini, Budi Syahrial lewat dana porkirnya membantu pembangunan 4 mesjid dan 4 mushlla dengan besaran dana untyuk mesjid Rp 50 juta satu mesjid sedangkan mushalla dibantu RP 25 juta satu mushalla.

Sementara Kelompok usaha bersama (KUBE) yang warga yang dibantu ada 6 kelompok dana masing-masing kelompok mendapat bantuan Rp 25 juta. "Kita berharap agar dengan bantuan ini usaha-usaha masyarakat tersebut dapat berkembang lebih maju lagi sehingga kesejahteraan mereka lebih baik lagi," kata budi Syahrial. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza