PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Musni Zen: Dispar Agar Jalin Komunikasi Dengan Pedagang Pantai Muaro Lasak

Padang - Anggota DPRD Kota Padang Musni Zen meminta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang untuk menjalin komunikasi positif bisa dengan pedagang di pantai Muaro Lasak. Hal ini bertujuan agar kawasan itu bisa tertata rapi, meski pedagang berjualan di sana.


Tanamonews.com | “Komunikasi positif ini perlu. Dinas pariwisata bisa berkomunikasi dengan pedagang agar kawasan itu tetap terlihat rapi,”sebut Musni Zen, (13/2).

Dinas pariwisata dan pedagang menurutnya bisa mencarikan solusi agar lapak lapak dan gerobak yang marak saat ini tidak merusak pemandangan pantai. Pantauan media ini, deretan lapak-lapak pedagang memenuhi kawasan pantai di Muaro Lasak. Keberadaan lapak-lapak ini menganggu pemandangan bagi pengunjung yang berwisata di Pantai Padang. Keindahan hamparan Pantai Padang ternyata masih sepotong-potong.

Pada pagi hari, barisan tenda-tenda terlihat seperti lapak-lapak berjejer di kawasan pantai. Pemandangan ini menuai komentar negatif dari sejumlah pengunjung. Pasalnya sebagian besar hamparan Pantai Padang sudah rapi, tapi rusak karena pemandangan di Muaro Lasak. 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza