PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perusahaan Tiongkok Kembangkan Robot Kendaraan Darat Tanpa Awak

China - Sebuah perusahaan senjata China meluncurkan kendaraan darat tak berawak 'Mule-200' (UGV) yang dapat mengangkut persediaan dan amunisi atau menyediakan perlindungan dari tembakan musuh.


Tanamonews.com | Perusahaan itu bernama Zhong Tian Zhi Kong Perusahaan Holdings Teknologi menampilkan Mule-200 pada pameran Unmanned System Exhibition and Conference 2020 (UMEX2020) di Abu Dhabi minggu lalu.

Mule-200 adalah crawler UGV berukuran sedang dan multiguna. UGV ini dirancang untuk menemani unit infantri, mengangkut amunisi dan persediaan, melengkapi senjata api dan menyediakan dukungan tembakan dari jarak dekat.

Ia dapat mengalihkan beban untuk pengangkutan, pengintaian, pertempuran, dan relai komunikasi untuk berbagai misi. Tidak seperti kebanyakan UGV yang membawa muatan dengan bak terbuka, Mule-200 dapat menyimpan muatannya di dalam lambung lapis baja. 

UGV ini memiliki berat 500 kilogram dan dapat membawa muatan hingga 200 kilogram.
Dengan dua track di kedua sisinya, Mule-200 dapat melakukan perjalanan di semua jenis medan. UGV ini memiliki kecepatan maksimal 50 km/jam dengan jangkauan jarak sejauh 50 km. Mule-200 menggunakan mesin hybrid bensin-listrik. (in*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza