PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rosdm Polda Sumbar Borong 3 Penghargaan Fungsi SDM ditingkat Polda se-Indonesia.

Padang - Tak tanggung-tanggung, Biro Sumber Daya Manusia (Rosdm) Polda Sumbar memborong tiga penghargaan dalam berbagai kategori pada fungsi SDM ditingkat Polda se Indonesia.


Tanamonews | Hebat, Ketiga penghargaan tersebut yakni kategori Juara 2 Lomba Senam Kesemaptaan Jasmani Polri (SKJP), Juara 3 Bag PSI (Psikologi) Terbaik dalam hal pelayanan dan pelaporan, dan Juara Harapan I Lomba Beladiri Polri.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Asisten SDM Kapolri (As SDM), Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri, M.M kepada Kabiro SDM Polda Sumbar Kombes Pol Hendra Wirawan, S.Ik, Kabag Binkar SDM Polda Sumbar AKBP Djoko Ananto, S.Ik, dan Kabag Watpers AKBP Djamaluddin, M.Si, saat Rakernis SDM Polri TA 2020, Kamis (12/3) di Pusdikmin Lemdiklat Polri.

Sebelumnya, dalam Rakernis tersebut As SDM Polri Irjen Pol Eko berpesan kepada seluruh peserta Rakernis, agar memulai perubahan kultur di SDM Polri sehingga fungsi SDM bisa melayani, bersahabat, dan solutif bagi seluruh personel Polri.

"Banyak aplikasi hebat-hebat yang telah kita bangun, tetapi yang paling penting adalah merubah mindset dan perilaku kita," tuturnya.(hms-1n)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza