PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perumda Air Minum Kota Padang Berbagi ditengah Pandemi Covi-19

Padang - Pandemi akibat covid19 memberikan dampak yang besar terhadap kita semua. Tidak sedikit masyarakat yang harus kehilangan mata pencaharian, sehingga kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarga.


Tanamonews | Perumda Air Minum Kota Padang, kembali terpanggil untuk membantu dan berbagi dengan warga yang terdampak langsung akibat pandemi ini.

Hari, Jumat, 15 Mei 2020, bertempat di Palanta Kediaman Walikota Padang, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik, Andri Satria kembali menyerahkan bantuan sebanyak 6 TON BERAS untuk warga kota padang yang terdampak dan diterima langsung secara simbolik oleh Walikota Padang, Buya Mahyeldi.

Bantuan ini adalah wujud kepedulian yang tinggi seluruh keluarga besar Perumda Air Minum, terhadap wabah covid19 yang melanda di Kota Padang Tercinta. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan mari bersama kita berdoa, semoga pandemi covid19 ini segera berlalu. 


Tetap #jagajarak #jagakebersihan #jagakesehatan, Semoga Ibadah Puasa kita ditengah wabah yang melanda ini, diberikan pahala yang tak ternilai jumlahnya oleh Allah SWT. (1n-hms).


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza