Ticker

6/recent/ticker-posts

DPRD Kota Padang Mendukung Pemko Dalam Penanganan Covid-19

Padang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang berkomitmen, memberikan dukungan kepada pemerintah kota dalam menangani COVID-19.


Tanamonews | "DPRD berkomitmen memberikan dukungan kepada pemko bagaimana menyukseskan penanganan COVID-19. Dari lembaga sudah didukung dengan penyesuaian anggaran tahap pertama dan nanti juga akan dibahas tahap kedua," kata Ketua Komisi satu DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti.

Ia mengatakan pemerintah kota sudah memberikan pemahaman di lapangan di masing-masing kecamatan hingga RT/RW di Kota Padang. "Teman-teman sudah bekerja aktif dan bertanggungjawab mengatasi hal ini. Ini sangat kita apresiasi, namun tetap perlu dievaluasi dari apa yang sudah dilakukan itu," paparnya.

Menurutnya pihaknya juga akan berkeliling setiap hari untuk mengawal penanganan COVID-19. "DPRD juga punya tanggungjawab dalam mengawal dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait COVID-19 ini," terangnya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker jika memang terpaksa keluar rumah. Hal ini sebagai salah satu langkah yang bisa dilakukan mencegah tertularnya virus COVID-19.

"Namun alangkah bijaknya jika masyarakat yang tidak memiliki kepentingan keluar rumah, sebaiknya berdiam diri di rumah sehingga memutus mata rantai penyebaran COVID-19," paparnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Tanamonews TV Channel"





Welcome to Thank's