PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Demi Yulianto - Syafrial, Para Nelayan Pulau Panjang Rela Tidak Melaut

Pasbar - Demi menanti kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yulianto-Syafrial,masyarakat Jorong Pulang Panjang,Kenagarian Aia Bangih,rela tidak melaut.

Tanamonews | "Kami hari ini biasanya pergi kelaut mencari rezki untuk keluarga.Namun datangnya calon Bupati nomor urut 4,kami tidak jadi melaut.Kami ingin menyampaikan keluh kesah kami kepada calon Bupati Yulianto,"ujar salah seorang nelayan Pulau Panjang Ahmusaddiyun,Minggu (17/10).

Dikatakannya, kedatangan calon Bupati Yulianto ke sini adalah suatu kesempatan kami menyampai persoalan yang kami alami disini.Dari pembangunan infrastruktur,pendidikan,kesehatan,dan soal denda yang tertuang dalam UU Kelautan dan Perairan Internasional.

"Semua persoalan itu dapat dicarikan solusinya oleh calon Bupati Yulianto,apabila terpilih menjadi Bupati Pasbar periode 2021-2026,"ujarnya.

Untuk itu saya mendoakan dan menusuk Yulianto nantinya di TPS.Insyaalah calon Bupati Yulianto bisa menang di Pulau Panjang ini,dan Pasbar umumnya.

Calon Bupati Yulianto mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan para nelayan yang rela tidak melaut demi menanti kedatangan kami ke sini.

"Saya terharu,demi saya,para nelayan rela tidak mencari rezki ke laut,"ungkap Yulianto lirih.

Dikatakan Yulianto,,semua persoalan ini akan kami carikan solusinya,baik masalah sertifikat,pembangunan dan masalah denda.

"Insyaallah kalau menang nantinya,saya akan berkoordinasi langsung dengan BPN Pusat dan Kementrian Kelautan dan Perikanan RI.Tentang infrastruktur,pendidikan dan kesehatan, insyaallah saya programkan nantinya di OPD,"tegas Yulianto.(RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza