PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Cegah Peyebaran Covid-19, Polda Sumbar Imbau masyarakat Tidak Rayakan Tahun Baru

Padang - Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sumbar, untuk tidak merayakan malam tahun baru di tengah pandemi Covid-19. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus corona. 

Tanamonews | Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengajak masyarakat agar di malam pergantian tahun ini untuk melakukan aktivitas di rumah bersama keluarga. 

"Sambut tahun baru dengan kegiatan positif, perbanyak beribadah dan waktu luang bersama keluarga," katanya, Selasa (22/12) siang di Mapolda Sumbar. 

Kemudian katanya, diingatkan kembali untuk menghindari mengkonsumsi minuman keras, narkoba, pesta kembang api, berkumpul-kumpul sehingga menimbulkan kerumunan orang banyak. 

"Jangan sampai melanggar hukum. Tetap patuhi aturan dan protokol kesehatan. Ingat, pandemi Covid-19 belum berakhir dan jangan lengah," pungkas Kombes Pol Satake Bayu. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza