Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota DPR RI Andre Rosiade Berkomitmen Dukung Erman Safar - Marfendi

TanamonewsBukittinggi - Wali Kota - Wakil Wali Kota periode 2021 - 2024, H. Erman Safar, SH - H. Marfendi mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi karena tidak dapat mengundang semua pihak untuk menghadiri acara pelantikannya. 

"Wali Kota Erman Safar mengharapkan doa dan dukungan seluruh pihak untuk bisa menjalankan program pembangunan dalam waktu yang singkat".

Wakil Wali Kota H. Marfendi mengajak untuk memelihara keutuhan dan persatuan masyarakat Kota Bukittinggi. Marfendi menekankan bahwa Erman Safar - Marfendi ingin membangun Bukittinggi dengan kebersamaan. 

Marfendi menegaskan bahwa kebersamaan inilah yang akan membuat Kota Bukittinggi lebih baik di masa yang akan datang. 

"Kita akan koordinasikan  secepatnya tentang program / janji pada masa kampanye khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan, Rumah Tahfizh di setiap kelurahan akan segera direalisasikan", ulas Wakil Wali Kota Marfendi.

Sesuai dengan janjinya sewaktu masa kampanye tentang pencabutan Perwako Bukittinggi no 40 dan 41, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar bertemu dengan perwakilan pedagang pasar di Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi pada Jum'at malam (26/2/2021). 

Hadir dalam kesempatan itu Anggota DPR RI dari Komisi VI yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat, H. Andre Rosiade, SE. 

Dihadapan perwakilan pedagang pasar yang hadir, Andre Rosiade menyampaikan komitmennya untuk mendukung program-program Wali Kota Bukittinggi Erman Safar - Marfendi.

Setelah berdiskusi cukup panjang dengan perwakilan pedagang pasar, Wali Kota Erman Safar mempertegas komitmennya untuk mencabut Perwako Bukittinggi no. 40 dan 41. 

Wali Kota Bukittinggi mengatakan, "Setelah serah terima jabatan (dari Plh. Wali Kota Bukittinggi H. Yuen Karnova, SE, ME-red), langsung saya panggil SKPD terkait untuk proses pencabutan Perwako Bukittinggi no 40 dan 41". 

Secara umum, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar memohon bantuan dukungan dari masyarakat Kota Bukittinggi untuk mewujudkan visi dan misi Wali Kota - Wakil Wali Kota Bukittinggi periode 2021-2024 H. Erman Safar, SH - H. Marfendi.(Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's