Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Sijunjung Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Untuk Kemajuan Sijunjung

 
Tanamonews | Sijunjung - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP.M.Si menegaskan bahwa tugas pertama setelah ia dilantik bersama Wakil Bupati, H. Iraddatillah, S.Pt yaitu akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk membangun Sijunjung  lebih baik lagi kedepannya.

Hal ini disampaikannya pada saat serah terima tugas bupati dari Plh. Bupati Sijunjung, Zefnihan, AP.M.Si di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Jum'at 26 Februari 2021 malam.

“Ini adalah sebuah amanah berat yang berada di pundak kami. Untuk itu kami mohon dukungan kita semua, serta keseriusan kita bersama untuk membangun Kabupaten Sijunjung ini agar lebih baik lagi kedepannya," ujar benny yang didampingi Wabup Iraddatillah saat memberikan sambutan tersebut.

Wakil Bupati Iraddatillah dikesempatan itu juga menambahkan bahwa ia bersama bupati akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sijunjung ke depannya.

“Kami berharap kepada jajaran ASN dan seluruh masyarakat untuk selalu memberikan dukungan sepenuh hati dengan penuh keiklasan demi kemajuan daerah kita ini,” harap Wabup.

Sementara itu, Plh. Bupati Zefnihan dikesempatan itu memberikan ucapan selamat  kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung yang telah dilantik oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi di Aula Gubernuran Sumbar di Padang pada jumat pagi 26 Februari 2021.

“Selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung di Ranah Lansek Manih untuk menjadi Nakoda diatas kapal yang besar ini. Untuk itu mari kita berikan dukungan sepenuhnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung yang baru, untuk menjadikan Sijunjung yang lebih kedepannya,” ajak Zefnihan.

Acara serah terima tugas Bupati Sijunjung  ini ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara dari Plh Zefnihan kepada Bupati Benny Dwifa Yuswir diketahui Ketua DPRD yang pada kesempatan itu dihadiri Wakil Ketua DPRD, H.Bakri dan disaksikan Wakil Bupati Sijunjung,  H. Iraddatillah,S.Pt. 

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 ini juga dihadiri Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Sijunjung, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag dilingkup Setdakab, Camat se Kabupaten Sijunjung, instansi vertikal serta tokoh masyarakat, Mucklis Anwar beserta undangan lainnya. (Andri)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's