PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Rumah Gadang Wartawan Resmi Menjadi Balai Wartawan Tanahdatar

TANAHDATAR,  tanamonews.com - Atas persetujuan dan kesepakatan bersama wartawan Tanah Datar sepakat Rugawa LNT berobah nama menjadi Balai Wartawan Tanah Datar. 

Hal itu disepakati oleh lebih kurang 35 wartawan yang bertugas di TD usai jumpa pers dengan Bupati dan Wabup TD di ruang sidang DPRD Tanah Datar, Sabtu 27/02/21.

"Ini berdasarkan atas kesepakatan bersama, tidak membedakan dari organisasi pers manapun, jika Rugawa LNT berobah nama menjadi Balai Wartawan TD," 

Lagi pula, Balai Wartawan juga pernah ada dan merupakan sejarah dalam mengenang perjuangan para senior senior terdahulunya. 

Semoga dengan perubahan nama ini, seluruh wartawan di TD dapat tempat dan wadah untuk bersama sama menyampaikan aspirasi. 

Pada intinya BW TD bukan organisasi pers tapi adalah tempat berkumpulnya wartawan aktif di TD. 

BW memiliki tujuan untuk menjalin silahturahmi wartawan TD, kepengurusan tetap dengan pembina tetap ketua ketua organisasi pers seperti PWI dan KWRI. 

Sikahkan muat di media masing masing dengan lead berbeda beda.. Ada tambahan silahkan diakusi. 

Ini perlu kita gaungkan untuk mencapai tujuan.(Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza