PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Eka Putra, SE Temu Ramah Dengan Kepala BKKBN Sumatera Barat

TANAHDATAR,  tanamonews.com - Bupati Tanahdatar Eka Putra, SE sambut kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat, Fatmawati, ST. M.Eng, pada Sabtu 6 Maret 2021 di rumah dinas  Indo Jolito Batusangkar. 

Pertemuan ini dalam rangka silaturrahmi dan audiensi dengan Bupati, serta membahas perkembangan program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) di Kabupaten Tanah Datar.

Fatmawati menjelaskan BKKBN adalah penanggung jawab utama dalam upaya penurunan stunting di Indonesia yang ditunjuk presiden beberapa waktu yang lalu.

Ia juga menyebutkan pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2021 akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 April hingga 31 Mei mendatang. 

Silaturrahmi antara Bupati Eka Putra dengan Fatmawati yang asli dari Makasar ini terlihat begitu akrab, terkadang dengan logat Makasar karena Bupati Eka Putra juga pernah lama tinggal di Makasar.

Didampingi Kepala Dinas PMDPPKB Tanah Datar Nofenril dan Kabid Keluarga Berencana Irdayani, Bupati Eka Putra menyambut baik dan mensupor rencana pendataan keluarga secara serentak itu yang diawali dari keluarga Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar nantinya.(Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza