Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 01/Pariaman Dampingi Dandim 0308/Pariaman Periksa Sasaran TMMD di Nagari Salibutan

Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko

Tanamonews | Salibutan - Komandan Kodim  0308/Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko didampingi Pasi Intel Dim 0308/Pariaman, Lettu Inf Syahrumsyah menggunakan motor trail memeriksa pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Korong Lipek Pageh, Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Pariaman, Sumatera Barat pasa Sabtu (6/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, Letkol Czi Titan Jatmiko memeriksa prestasi kerja TMMD dan memantau kesiapan pengerjaan jalan dengan menggunakan motor trail dimulai dari sasaran titik nol km sampai sasaran titik 2,5 km (titik akhir).

Komandan Kodim 0308/Pariaman dampingi oleh Danramil 01/Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufiq selaku Wadan Satgas TMMD memeriksa pembuatan jembatan 4x6x2 M. Letkol Czi Titan Jatmiko juga memberikan motivasi dan menyemangati prajurit untuk lebih giat menyelesaikan semua sasaran fisik selama pelaksanaan TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0308/Pariaman tersebut.

Mayor Inf. Irwan Taufiq yang juga bertugas sebagai Danramil 01/Pariaman itu menjelaskan dalam pembuatan sasaran jembatan, personil dari Batalyon 133/YS, Kodim 0308/Pariaman dan masyarakat setempat saling membantu dan berpartisipasi untuk  mendukung Program TMMD ini.

Mayor Inf. Irwan Taufiq mengatakan, "Kalau tidak ada halangan maupun hambatan, mudah-mudahan semua sasaran fisik salah satunya jembatan ini akan selesai pada batas waktu pelaksanaan TMMD nanti sehingga jembatan  ini akan bermanfaat dan bisa digunakan oleh warga di sini".

Pada Minggu (7/03/2021) program TMMD di Nagari Salibutan dilakukan pengerjaan pembangunan jembatan sasaran 3 (4x6x2).

Danramil 01/Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufiq mengarahkan sejumlah 12 orang prajurit yang dibantu 10 orang warga lainnya untuk melanjutkan pekerjaan pembuatan jembatan sepanjang 1020 m dipimpin oleh Sersan Dua Eka Hadi Surya.(*/Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's