Ticker

6/recent/ticker-posts

Kakanwil Kemenag Sumbar Menjalankan Program KIIS ke Bidang dan Pembimas

Tanamonews | Padang, – Kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Hendri, Senin, 1 Maret 2021 pagi menjalankan program KIIS (Kreatif Inspiratif Invopatif Soluctif) ke Bidang dan Pembimbing Masyarakat (Pembinas) se jajaran Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat. Kegiatan ini, didampingi Kabag Tata Usaha, Irwan.

Senin pagi tadi, kepala Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat, Hendri, didampingi Kabag Tata Usaha, Irwan, melaksanakan KIIS ke ruang Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad), dan diterima Kabid Penmad, Syamsul Arifin di ruang kerjanya, yang didampingi Kabid Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Pakis), Rinalfi.

Kepala Kanwil, Hendri, kepada Humas, ketika di ruang Kabid Penmad, menyjelaskan, program KIIS yang dilaksanakan secara tepola dan terprogram, seperti hari ini, bukanlah sekedar tuntutan kelembagaan. 

Kegiatan ini, juga seiring bahwa Maret 2021, adalah bulan terakhir dari realisasi anggaran untuk triwulan pertama.

Sesuai komitmen, ulasnya, realisasi anggaran dala triwulan satu tahun 2021 ini, realisasi anggaran minimal 20 persen. 

Untuk triwulan dua di tahun yang sama, dharapkan terealisasi sebanyak 55 persen, dan triwulan tigas 80 persen, dan pada triwulan empat sebanyak 95 persen. 

Seiring hal itu, setiap PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), pengelola keuangan, bendahara, dan pihak terkait lain, agar sesegeranya menuntaskan digit anggaran yang telah ditetapkan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's