PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mahyeldi – Hendri Septa dilantik, Emzalmi Pamit

Padang - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang terpilih, Mahyeldi Ansharullah dan Hendri Septa dilantik Gubernur Sumatera Barat, Senin (13/5/2019). Jika tak ada aral melintang, kedua pasangan ini dilantik di Auditorium Gubernuran sekira pukul 10.00 Wib.


Tanamonews.com | “Untuk pelantikan kita sudah sebar 150 undangan,” terang Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Padang, Arfian, kemarin.

Sementara, undangan untuk kepala daerah setiap kabupaten/kota di Sumbar dihandle langsung undangannya dari Pemprov Sumbar.

“Tapi, kami (Pemko Padang) yang mendistribusikannya,” ujar Arfian.

“Dan sudah hampir dipastikan untuk yang melantik itu langsung dari Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno atas nama kementerian,” tambahnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil rapat Sekdako Padang dengan jajaran kerjanya di Balaikota, acara pelantikan Mahyledi dan Hendri Septa di Auditorium Gubernuran hanya dihadiri oleh partai pengusung, tim sukses dan keluarga. Sedangkan acara penyampaian visi dan misi kedua kepala daerah terpilih di DPRD Padang pada pukul 14.00 Wib, dihadiri seluruh kepala OPD di lingkup Pemko Padang. Sedangkan syukuran dilaksanakan di Masjid Agung Nurul Iman pada malam harinya.

Emzalmi Mohon Berpamitan

Sementara itu, Emzalmi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Padang atas kerjasamanya menjalankan amanah selaku Wakil Wali Kota Padang periode 2014 – 2019. Ia juga memohon maaf atas segala kesalahan, kekurangan dan kekhilafan baik dalam hubungan kedinasan maupun pribadi. Harapannya, Kota Padang lebih baik dibawah kepemimpinan Mahyeldi dan Hendri Septa di masa mendatang. 

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza