PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Terganggunya Pendistribusian Air di Kota Padang

"Penjelasan Humas PDAM Padang Soal Terganggunya Pendistribusian Air di Beberapa Titik"


Padang - Terganggunya pendistribusian air di beberapa hari yang lalu dibeberapa titik di Kota Padang. Disampaikan pada warga Kota Padang bahwa saat ini dibeberapa lokasi terganggu aliran air kerumah warga disebabkan ada perbaikan dan juga kurangnya debet air sungai, terang Kasubag Humas PDAM Padang, Rici Gautama.

Kasubag Humas PDAM Padang, Rici Gautama

Tanamonews.com | “Sehubungan dengan berkurangnya debit air sungai Taban, Sungai Duo, sungai Sariak yang disebabkan rendahnya curah hujan di hulu,” sebut Direktur Utama PDAM Padang Hendra Pebrizal melalui Kasubag Humas, Rici Gautama, Sabtu (27/7/2019) siang.

Dari kondisi tersebut berdampak pada terganggunya pendistribusian air PDAM ke pelanggan yang berada di daerah lubuk buaya dsk, adinegoro dsk, tabing dsk, sebagian bypass, lubuk minturun dsk, tunggul hitam dsk, air tawar dsk, siteba dsk, balai baru dsk, kalumbuk dsk, gurun laweh dsk, aie pacah dsk, kurao pagang dsk, anak air dsk

Jika saat ini air dirumah pelanggan masih mengalir air PDAM, kami sarankan agar dapat menampung di wadah-wadah yang ada sebelum alirannya berhenti total.

Kami mohon doa dan dukungan pelanggan agar kami dapat mengatasinya secara cepat dan pendistribusian air kembali normal

Mari kita budayakan untuk memastikan ketersediaan air bersih di rumah masing-masing sebelum adanya gangguan pelayanan, pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza