PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

LSM dan Wartawan Jalin Kemitraan Dengan Polda Sumbar

Padang - DPD LSM Forum Peduli Bangsa Indonesia (Fopbindo) Sumbar diketuai Ahmad Husein dan Korwil Sumbar media Deliknews Darlin, audiensi bersama Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs Fakhrizal, M. Hum diwakili Dir Intelkam Polda Sumbar Kombes Pol Heri Prihanto, S.IK di kantor Polda setempat, Selasa (13/8).

Ketua DPD LSM Fopbindo Sumbar, Ahmad Husein dan Korwil Sumbar media  Darlin dan rekannya bersama Dir Intelkam Polda Sumbar Kombes Pol Heri Prihanto, S.IK di kantor Polda setempat, Selasa (13/8). (Red)

Tanamonews.com l Dir Intelkam Polda Sumbar Kombes Pol Heri Prihanto, S.IK menyambut baik audiensi LSM dan Wartawan itu dan mengucapkan terimakasih.

Kunjungan ini merupakan ajang silaturrahmi LSM dan Wartawan selaku mitra kepolisian dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat dan keamanan negara.

LSM Fopbindo optimis bersinergi dengan Polda Sumbar dalam memberantas permasalahan penyakit masyarakat (Pekat) diwilayah Sumatera Barat.

"Kita mitra kepolisian, bersinergi untuk membasmi masalah Pekat diwilayah Sumatera Barat, terutama kaum millennial atau kalangan pelajar," ungkap Ahmad Husein.

LSM Fopbindo berencana akan melaksanakan Seminar Bahaya Narkoba Bagi Pelajar tingkat SLTA se Sumatera Barat dalam memeriahkan HUT RI ke 74.

"Kita rencana akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Sumbar dan Polda Sumbar dalam melaksanakan Seminar Bahaya Narkoba," ujarnya.

Sementara itu, Dir Intelkam Polda Sumbar Kombes Pol Heri Prihanto, S.IK, sangat merespon positif rencana seminar tersebut.

"Terimakasih atas kerjasama kawan - kawan LSM dan Wartawan telah ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan situasi kamtibmas dengan kegiatan seminar bahaya Narkoba yang merupakan bagian pekat yang wajib kita basmi bersama," ungkap Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs Fakhrizal, M. Hum melalui Kombes Pol Heri Prihanto, S.IK.

Kombes Pol Heri Prihanto, S.IK. mengatakan Polda Sumbar dipimpin Irjen Pol Drs Fakhrizal, M. Hum terus bersinergi dalam melakukan pengendalian kamtibmas secara baik dengan pendekatan.

"Polda Sumbar terus bersinergi membasmi pekat dengan pendekatan, menjaga keamanan, menjamin ketertiban, kepastian dan perlindungan hukum bagi masyarakat," ungkap Heri Prihanto. (1nT4n)



Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza