IL Hendri Ketua IKKT Korwil Jakarta Timur Mengalami Kecelakaan - Tanamonews.com
  • Breaking News

    IL Hendri Ketua IKKT Korwil Jakarta Timur Mengalami Kecelakaan

    Padang (Sumbar) - Ikatan Keluarga Koto Tangah, Ketua Koordinator Wilayah Jakarta Timur, IL. Hendri mengalami kecelakaan di padang panjang, Sumatera Barat. Kamis (7/11/2019).


    Tanamonews.com | Ketua Korwil Depok, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. sebagai Ketua IKKT (Korwil Depok), begitu mengetahui ada musibah yang dialami ketua IKKT korwil Jakarta Timur pada pukul 00.00 WIB. Jum'at dini hari langsung menghubungi redaksi tanamonews.com untuk dapat mengcek dan melihat ke rumah sakit umum M. Jamil Padang. 

    Selanjutnya dari redaksi tanamonews.com mendatangi rumah sakit M. Jamil pada jam besuk pada pukul 10.30 WIB dan menanyakan perihal kejadian kecelakaan atas namo IL. Hendri. Pihak rumah sakit membenarkan dan mengatakan dia dirawat ruang bedah wanita.

    Setelah bertemu dengan Ibu IL. Hendri, beliau menceritakan kronologis peristiwa kecelakaan yang menimpa dirinya. Dia mengatakan setelah menghadiri pesta keluarganya di kota pekan baru menuju ke kota padang, tepat di ai badarun padang panjang pada pukul 2 siang nasib naas terjadi karena ada tumpahan oli di aspal yang membuat sopir susah mengendalikan kemudi, alhasil mobil menabrak truk yang ada dipinggir jalan, katanya.

    Dalam peristiwa ini, yang parah dirasakan penumpang dibelakang sopir yang mana isi di dalam mobil keluarga semua, lanjutnya ada tiga korban dari keluarga kami yang mana saya sendiri mengalami operasi bedah pada hari senin, besok. ujarnya.

    IL. Hendri orang lubuk minturun kota padang yang berprofesi sebagai notaris di jakarta, menambahkan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Korwil Depok, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. atas perhatian dan kepedulihannya.

    Dihubungi ditempat terpisah oleh redaksi tanamonews.com, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. atas nama keluarga besar IKKT Korwil Depok mendo'akan semoga ketua IKKT korwil Jakarta Timur, IL. Hendri cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali, tukuknya. #Indra.


    1 comment:

    1. Cepet sembuh untuk mami elok(IL.HENDRI.SH) semoga segera di mudahkan operasinya,serta keluarga mama siti usnida segera sembuh dan semua keluarga tabah menghadapinya amin...

      ReplyDelete

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.