PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Satake Kabid Humas Polda Sumbar, Senang Tinggal diranah Minang

Padang (Sumbar) - Kendati baru sekitar dua pekan lalu sebagai Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatra Barat (Sumbar), Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, SIK senang tinggal di Ranah Minang. Terutama, karena suasana di Sumbar yang kondusif.

Kabid Humas Polda Sumbar, Stefanus Satake Bayu Setianto dalam pertemuan dengan awak media di Padang, Rabu (20/11).

Tanamonews.com | Selain aman untuk ditempati, mantan Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Polda Gorontalo itu menjamin keindahan Ranah Minang. Sebab, selain masakannya enak, destinasi wisata yang disuguhkan sangat menarik untuk dikunjungi.

"Sangat aman rasanya, sebab Sumbar daerah yang kondusif selama ini. Lebih dari makanannya sudah pasti enak, dan juga banyak objek wisata yang menarik. Kemarin aku sudah coba berbagai tempat wisata di Padang," pujinya saat bertemu sambil membangunkan media di Padang, Rabu (20/11).

Pengakuannya, lulus Akademi Kepolisian (Akpol) 1992 itu berhak bersyukur bisa ditempatkan di Ranah Minang. Maka untuk itu ia berharap, bisa lebih maksimal menjalankan tugas. Terutama bersinergi dengan membangunkan media yang ada di Sumbar, salah satunya dalam memberantas tipuan.

Kemudian, di awal perkenalan, lelaki kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu diterima asal-usul pemberian nama Satake. Ia mengutip, Satake yang disematkan di atas namanya dari mesin penggiling padi dari Jepang.

"Orang tua saya petani, jadi Satake di nama saya memang dari nama mesin penggiling padi. ​​Seperti nama orang Jepang, karena mesin penggiling padi itu produk Jepang," ungkapnya.

Sebelumnya, mantan Dirpamobvit Polda Gorontalo itu resmi menduduki posisi Akpol 1990, Kombes Pol Syamsi selaku Humas Polda Sumbar. Surat mutasi jabatan itu tertuang dalam surat telegram nomor 2854 / KEP / 2019 tertanggal 12 Oktober 2019 lalu. #Indra.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza