PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ketua Komisi IV DPRD Padang Azwar Siry, Semua Pihak Harus Brantas Narkoba

PADANG - Ketua Komisi IV DPRD Padang Azwar Siry prihatin ketika dikabarkan bahwa ada 2 remaja usia dini berusia 17 dan 15 tahun yang ditangkap polisi menjadi pengedar sabu dikota padang.


Tanamonews.com | "Tidak ada kata lain selain kita kita semua melakukan upaya terpadu dan razia mendadak yang betul-betul tidak bocor ke pihak manapun, kata Azwar Siry, via HP, kamis(23/1).

Bila memang ini yang terjadi ,tambah azwar siry, semua pihak harus segera melakukan upaya terpadu, yakni orang tua, sanak saudara, masyarakat sekitar, guru disekolah dan aparatur serta pemerintah harus lebih proaktif untuk melakukan pengawasan.

"kita harus punya keberanian untuk menegur jika kita melihat sesuatu yang tidak lazim terlihat di depan mata kita,dan orang disekitar harus mendukung pengawasan dan teguran ini,semua harus berani melakukan upaya menegur dan memberi nasehat kepada remaja dan generasi muda yang terlihat mencurigakan, kata Azwar lagi.

Beberapa hari lalukota Padang baru saja dikejutkan dengan ditangkapnya dua remaja usia dini (Pelajar) yang kedapatan menjadi pengedar sabu-sabu,begitu pula dengan maraknya prostitusi yang dilakukan remaja usia dini. Begitu pula dengan perkembangan LGBT yang cukup luar biasa di kota Padang.

"Semua pihak harus bersama-sama melakukan upaya terpadu yang maksimal, dan ini harus dilakukan secara berkelanjutan ,jangan hanya saat ada kasus saja baru semua kaget dan bertindak. Setelah itu seperti melupakan begitu saja,Kata Azwar Siry lagi.

Begitu pula dengan sidak yang akan dilakukan ke sekolah, menurut Azwar Siry, hal ini tidak melanggar aturan. Sisa dapat di Sidak ke sekolah dalam rangka untuk meberantas narkoba dan  hal negatif lainnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza