PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ini Penekanan Kapolri kepada Bintara Polri yang Baru Dilantik

Padang - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si memberikan penekanan kepada seluruh Bintara Polri yang baru dilantik.


Tanamonews.com | Penekanan tersebut, disampaikan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH selaku inspektur upacara di SPN Polda Sumbar, Senin (2/3).

Beberapa penekanan Kapolri untuk dipedomani dan dilaksanakan, yaitu sebagai berikut:

1. Niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Laksanakan setiap tugas yang diemban dengan penuh semangat, tanggung jawab, dan keikhlasan, serta senantiasa mempedomani nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya.

3. Jangan pernah berhenti belajar dan menuntut ilmu untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas.

4. Senantiasa menjaga kehormatan diri, keluarga, dan institusi. Hindari segala pelanggaran disiplin, kode etik profesi polri, maupun Pidana.

5. Jalin persaudaraan dan komunikasi yang baik dengan rekan-rekan TNI dan instansi terkait, serta seluruh komponen lainnya karena Polri tidak dapat bekerja sendiri.

6. Selamat bertugas dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.(*)

Sumber : Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumbar

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza