PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pentingnya Perlindungan Hak Anak di Wilayah Pertambangan Emas

“KPAI dan Yayasan Emas Artisanal Indonesia Serukan Pentingnya Perlindungan Hak Anak di Wilayah Pertambangan Emas Skala Kecil”

Jakarta - Jumat (06/03) KPAI bersama YEAI (Yayasan Emas Artisanal Indonesia) menandatangani MoU tentang Perlindungan Anak di Wilayah Pertambangan Emas Rakyat Skala kecil dan dilanjutkan konferensi pers.


Tanamonews.com | Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPAI Dr. Susanto, MA beserta anggota komisioner KPAI, Ketua YEAI Supriyanto, Deputi Bidang Koordinasi Perlindungan Perempuan dan Anak KemenkoPMK Ghafur Akbar Dharma Putra, Co- Project Manajer (Indonesia) AGC Richard Gutierrez.

Komisioner KPAI Putu Elvina menjelaskan bahwa ruang lingkup MoU ini terkait pemetaan profil perlindungan anak di wilayah tambang emas di 3 wilayah yaitu Parenggean di Kalimantan Tengah, Tatelu dan Tobongon di Sulawesi Utara. Program ini diharapkan menjadi masukan terkait upaya pemenuhan hak anak dan berimplikasi pada tanggung jawab untuk perlindungan anak dari paparan merkuri dan praktik pekerja anak. *

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza