PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Suriah Kacau, Perang dengan Turki di Idlib dan Diserang Israel di Qunaitra

Suriah Negara sekecil Suriah harus menghadapi kenyataan perang dengan negara-negara yang militernya kuat seperti Turki yang merupakan anggota NATO. Suriah juga kadang-kadang dibombardir oleh Amerika Serikat untuk alasan adanya senjata kimia yang digunakan rezim tersebut untuk membunuh pihak oposisi secara masal walau korban sebagian besar dari rakyat sipil. 06 Mar. 2020

Lokasi di provinsi Qunaitra

Tanamonews.com | Negara di bawah rezim Bashar al-Ashaad tersebut ditopang oleh militer Rusia, Ankara diundang untuk membasmi teroris yang ada di negara tersebut, namun ujung-ujungnya berhadapan dengan militer Turki yang mendukung pemberontak.

Israel serang Suriah.

Kini peperangan semakin mengganas di Idlib dan Aleppo antara militer Suriah yang didukung Rusia dengan militer Turki yang mendukung pemberontak. Di tengah menghadapi kondisi perang di Idlib dan Aleppo, Suriah juga dihantam serangan Rudal di Provinsi Qunaitra. Provinsi Qunaitra, mengutip SANA, terletak di wilayah aneksasi Israel di dataran tinggi Golan, (sebuah wilayah Suriah yang dicaplok Israel). Maka makin amburadul dan kacau balau kondisi di negara ini. Negara ini seperti gelanggang perang yang tak kunjung surut.

Quneitra. 

Melansir AFP, Kamis (05/03/2020) pertahanan udara Suriah berhasil mencegat rudal-rudal itu menuju sasarannya. Tidak satu pun rudal-rudal tersebut mencapai sasarannya berkat sistem pertahanan udara Suriah. Serangan tersebut menyasar pasukan loyalis Presiden Bashar Al-Assad, serta pasukan sekutu Iran serta kelompok Hezbollah. (in*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza