PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bagikan Sembako, Pemko Padang Bantu Warga Positif Covid-19

Padang - Warga terpapar (positif) virus corona (Covid-19) dibantu Pemerintah Kota Padang. Mereka yang positif Covid-19 dibantu sembilan bahan pokok (pokok).


Tanamonews | "Kita sudah menyalurkan bantuan kepada warga yang positif Covid-19," kata Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah, Kamis (16/4/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan sejak beberapa hari belakangan. Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban warga yang terkena Covid-19.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Afriadi menyebut pihaknya telah menyerahkan 30 paket kepada 30 kepala keluarga (KK) positif Covid-19 dan diantarkan langsung ke rumah masing-masing. Paket berisi sembako diantar sesuai data yang didapatkan dari Dinas Kesehatan Kota Padang.

"Bantuan sudah kita antarkan ke rumah masing-masing. Namun karena alasan warga yang positif tidak bisa beradaptasi, bantuan kita serahkan ke RT setempat," jelas Afriadi.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, teh, kecap, dan lainnya. Bantuan tersebut berasal dari dana APBD Kota Padang.

"Siapa yang positif Covid-19 akan kita bantu sesuai data dari DKK," tukasnya.(1n-Humas/Charlie Ch. Legi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza