PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Anggota Komisi III, DPRD Padang Djunaidy: Sayangkan Aksi Balap Liar di Masa PSBB

Padang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menyayangkan dan sangat prihatin dengan aksi balap liar yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Padang.


Tanamonews | "Kami sangat prihatin dan menyayangkan sekali dengan aksi balap liar ini, karena jelas mengganggu aktivitas warga, apalagi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," kata anggota Komisi III, Djunaidy saat dihubungi di Padang.

Ia mengatakan balap liar yang juga dilakukan di Ramadan 1414 H ini juga tak baik dilakukan. "Saat ini harusnya kita fokus untuk menghindari penyebaran COVID-19," tuturnya.

Menurutnya sebaiknya aksi itu diganti dengan kegiatan yang lebih bermanfaat dalam mengisi hari-hari selama Ramadan. "Sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi," terangnya.

Sebelumnya, Sedikitnya, 80 remaja yang sedang melakukan aksi balap liar diamankan jajaran Polresta Padang , Minggu (26/4/2020) sekira pukul 05.30 WIB, di beberapa lokasi.

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Tri Himawan mengatakan, mereka semua diamankan usai umat muslim melaksanakan sahur dan salat subuh.

"Seperti di Kawasan Tepi Laut atau Jalan Samudera, Tugu Gempa, Purus dan di depan Hotel Bumi Minang," katanya di Mapolresta Padang, Minggu (26/4/2020).

Yulmar mengungkapkan, saat penertiban mereka, bahkan ada personil yang ditabrak oleh para pelaku balap liar tersebut.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza